Pencarian Isi Blogg Ini

Sabtu, 08 Desember 2012

wahabi melaknat Said Agil Siradj ketua umum PBNU gemar mempraktikkan bid’ah dholalah

http://www.voa-islam.com/lintasberita/nahi-munkar/2012/05/02/18912/inikah-senjata-pengusung-aliran-sesat-syiah-dan-praktisi-bidah/  menyatakan :

Inikah Senjata Pengusung Aliran Sesat Syi’ah dan Praktisi Bid’ah

2 May 2012



“Benarkah Saudi produsen Salafy-Wahabi sebagaimana dituduhkan pengasong aliran sesat syi’ah dan praktisi bid’ah? Faktanya tidaklah demikian. Said Agil Siradj ketua umum PBNU yang menuntut ilmu di Ummul Quro Makkah hingga tingkat doktoral, kini menjadi pengasong aliran sesat syi’ah dan tetap dengan kegemarannya mempraktikkan bid’ah dholalah. Habib Riziek pentolan FPI yang pernah menuntut ilmu di Ummul Quro Makkah selama tujuh tahun, ternyata tetap dengan praktik dan pemahaman keagamaan yang khas NU (maulidan, haul, tahlilan dan sebagainya). Namun, meski hanya tujuh hari di Iran (2006), ia sontak menjadi pembela aliran sesat syi’ah laknatullah. Dari dua contoh di atas, terbukti lulusan Ummul Quro Makkah tidak berpaham Salafy-Wahabi, tetapi justru menjadi pengasong aliran sesat syi’ah dan praktisi bid’ah. Berbeda dengan mahasiswa lulusan Iran, yang hingga kini tetap konsisten menjadi pembela paham sesat syi’ah laknatullah.”

wahabi gencar menuduh “Said Aqil Merusak Islam”.

Apa target wahabi yang diback up Saudi untuk mewahabikan NKRI ??

Agar Jabatan Ketum PBNU dialihkan kepada ulama NU yang anti syi’ah !! Wahabi menghalalkan segala cara agar Said Aqil dicopot dari jabatannya. Tokoh anti syi’ah sangat diharapkan wahabi jadi ketua umum PBNU



Banser NU dan PAGARNUSA harus waspada
Membongkar Fitnah Murahan Wahhabi-Salafi
Dengan segala cara kaum wahabi melakukan provokasi umat Islam Sunni agar membenci dan  kemudian memerangi Syi’ah para pecinta dan pengikut setia Nabi saw. dan Ahlulbait as. Sesekali dengan memutar balikkan kebenaran akidah Syi’ah dan menampilkannya secara palsu sehingga seakan terlihat bertentangan dengan ajaran Islam itu sendiri!
Terkadang dengan memalsu data dengan cara memotong-motong nash/teks hadis dan terkadang juga dengan mengada-ngada fatwa yang tidak pernah difatwakan para ulama Syi’ah…. selain itu juga dengan mempermainkan akal kaum awam dengan memelesetkan terjemahan sebuah hadis..
Alhasil segala macam cara ditempuh oleh agen-agen fitnah dan para pemecah belah barisan Umat Islam, yang penting bagaimana caranya kaum Muslim Sunni marah dan kemudian bangkit memerangi Syi’ah. Dan itu semua itu pasti akan membuat bahagia musuh-musuh Allah dan musuh-musuh agama ini, utamanya AS dan Zionis Israel.

Gembong penulis web http://www.voa-islam.com adalah Al-Ustadz Abdul Qadir Aka,Ustadz Badru Tamam, Bos Ivan, Ustadz Abu Ro’idah, Kang Ali Makmur, M Abdul Gani pemred voa-islam.com, Mang Avud, Mus’ab, Kangbud,  Badru, Mumtaz








Foto foto diatas adalah orang orang VOA-islam.com
Gembong VOA ISLAM.com yang gemar menyerang nama baik Gus Dur dan Said Aqil Siroj, serangan voa islam.com kepada NU melalui web mereka penuh dengan laknat dan caci maki


Karenanya, ini adalah tangggung jawab semua Muslim, khususnya para ulama untuk tidak mendiamkan kesatuan umat Islam dikoyak-koyak oleh pihak ketiga yang menginginkan hancurnya persatuan Umat Islam!
Awas Bahaya Dari Kaum Takfiriyyun!
Yang gemar mengkafirkan kaum Muslimin diantaranya adalah kaum Salafi Wahhabi… hanya kerena bermaksud bertabarruk dengan makam Nabi saw, atau makam seorang wali , misalnya, kaum NU divonis KAFIR dan MUSYRIK! Sekarang -karena alasan-alasan politis- mereka mengarahkan vonis pengkafirannya kepada Syi’ah
Menurut Ketu PB NU, Kyai Said Aqi Siraj bahwa: Ada pihak-pihak yang ingin suasana Indonesia menjadi rusuh dan tak tenang.
Sejak dari dulu, di Madura tak pernah ada ketegangan antara penganut Sunni dan Syi’ah. Tambah Kyai Aqil.
Kalaupun terjadi seperti insiden pembakaran Kamis lalu, jelas ada tangan tak terlihat yang menginginkan terjadinya bentrokan. Jelas perbedaan Sunni-Syi’ah dijadikan alat.  (Baca Jawa Pos, edisi Minggu,1/1/2012)
babi2.jpg
Kedua, Salafi jihadi yaitu salafi yang memfokuskan dakwahnya dalam bentuk teror dan jihad melawan madzab-madzab Islam
Adapun tokoh-tokohnya antara lain :
Abubakar ba’asyir, Amrozi, Imam Samudera, Noordin M Top, Doktor Azahari, Osama bin Laden.
ciri-cirinya adalah :
[1]. Gampang sekali menuduh kafir dan menghalalkan darah muslim lainnya.
[2]. Gemar mengesahkan aksi radikalisme seperti pemboman dan anarkhisme, bahkan diantara mereka adalah pelaku langsung anarkhisme dan pengeboman, bahkan tidak segan segan melakukan aksi bom bunuh diri yang terkadang membuat orang islam sendiri terbunuh dan ekonomi umat islam hancur.
[3]. Ingin mendirikan negara Islam, tetapi tidak jelas bagaimana format negara Islam yang mereka inginkan, apakah monarkhi saudi atau khilafah gaya Hizbut Tahrir ?? tidak jelas.
[4]. Berdakwah dengan cara radikal, pensesatan, pengkafiran dan pembid’ah-an .
[5] Melakukan pelatihan militer, misalnya di POSO, Aceh dan berbagai pesantren wahabi
.
Salafi Wahabi adalah teroris perusak islam. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Raja Abdullah yang membuat ulama Salafi Wahabi rela mencium telapak kakinya , adalah pemimpin Arab Saudi yang dikenal dekat dengan AS.
.
Bahkan terhadap mantan presiden AS George W. Bush, Raja Abdullah banyak memberikan hadiah dan bantuan secara finansial dan juga keleluasaan dalam menentukan kebijakan militer AS dan Barat di Arab Saudi yang juga berimbas pada kawasan Timur Tengah
.
Tidak jauh dengan rajanya, tentara Arab Saudi pun mau tak mau menjadi akrab dengan tentara AS. Ibaratnya, guru kencing berdiri, ya murid pun kencing berlari. Mereka sering mengadakan acara bersama. Mulai latihan perang bersama, sampai acara pesta bersama
NU harus waspadai wahabi

Tidak ada komentar: